THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Pages

Rabu, 15 Februari 2012

My Creations


Sifat manusia

Detik demi detik…
Kian terlupakan sudah…
Masa-masa yang indah….
Kini tertelan oleh waktu…

Hampir setiap menit…
Sikap mereka selalu berubah
Dari yang baik menjadi jahat
Dan kadang yang jahat menjadi amat baik…

Manusia…
Mereka selalu tak punya pendirian…
Mereka selalu  berganti-ganti pilihan…
Mereka amat munafik jika telah haus akan harta

Dunia…
Dunia dan dunia yang mereka fikirkan
Tak tau bagaimana menabung amal
Untuk kehidupan yang akan datang
Kehidupan yang kekal abadi

Kepada Allah-lah mereka akan pulang
Lalu apa yang mereka lakukan sekarang…?
Mereka banyak berbuat kesalahan
Mereka selalu diambang kebimbangan
Mereka hidup dalam kejahatan

Mereka tak mengenal dosa
Jika sudah terbiasa
Kadang mereka lupa diri
Mereka selalu tak mengucapkan rasa syukur

Astagfirullahal adziim… ya Allah…
Sadarkanlah mereka
Ubahlah mereka….
Pertahankanlah sikap baik mereka
Karena hanya dengan itu…
Mereka dapat menebus semua amal buruk
Yang mereka lakukan semasa di dunia

PENGKHIANATAN
Selang waktu berlalu
Kenangan dahulu telah menghilang
Seiring berjalannya waktu
Kini semua telah berubah

Dahulu aku selalu di manja
Dahulu aku selalu ditimang
Dahulu aku terus disayang
Tapi kini….
Aku terabaikan
Aku diduakan
Aku terbuang

Kemanakah cinta kasih mu dahulu kala??
Mengapa kini ku tak pernah merasakannya lagi
Aku tak tahu harus bagaimana
Aku tau tahu harus berbuat apa
Kurasa…..
Semua yang kulakukan
Selalu salah dimatamu
Selalu tak dihargai semua kerja kerasku
Selalu aku yang tersudutkan…

Saat ku kenang semua yang terjadi di masa lalu kita
Ku tak sanggup menahan air mata
Hatiku seperti di tusuk ribuan jarum…
Tubuhku seperti dihujam badai angin
Ku tak kuasa memalingkan muka dari mu
Sebab engkau sangat berarti untukku
Engkau adalah bagian terpenting semasa aku hidup
Ucapan terima kasih ku ucapkan padamu
Karena engkau mengajarkan ku akan arti sebuah pengkhianatan



0 komentar: